16 Harga Hp Nokia Android Murah 4G LTE Terbaru 2020

Harga Hp Nokia Android Murah 4G LTE Terbaru memang dicari banyak orang lantaran nama Nokia yang telah melegenda & terkenal keseluruh penjuru global, namun vendor ini sempat redup karena harus bersaing dengan smartphone android. Di era tadi nokia dikenal menggunakan seri Lumia yang membawa OS Windows Phone. Menjamurnya smartphone android menurut aneka macam vendor besar seperti Samsung, HTC & yang lain nya menjadi kompetitor bagi Lumia series. Bangkitnya pulang Nokia tak tanggal berkat seri smartphone android berkualitas yang diproduksi nya satu dasa warsa belakangan ini.

Pada jaman kini banyak smartphone android yg membawakan teknologi jaringan 4G LTE buat mengklaim kecepatan akses data. Jika diingat pulang, Nokia sempat mengeluarkan Windows Phone yg dibekali konektivitas 4G LTE yaitu Lumia 638 ditahun 2014 lalu. Tetapi buat tahun tahun ini Nokia menunjukkan line up produk misalnya flagship, mid range bahkan ada ponsel biasa yg sudah dibekali 4G LTE.

Untuk line up flagship kini terdapat beberapa pilihan seperti Nokia 8 dan Nokia 8 Sirocco yang memang dibekali dengan sederetan fitur dan spesifikasi mumpuni.. Spesifikasi yang tersaji memang sangat kompetitif dengan beberapa flagship ternama misalnya Samsung Galaxy S9. Galaxy Note 8, Huawei P20 Pro dan seri LG V30 maupun G7. Tentunya harga flagship Nokia sedikit lebih murah apabila kita bandingkan menggunakan beberapa seri diatas.

Sedangkan buat kelas menengah yang modern terdapat line up Nokia 7, 7 Plus 6.1 lima.1 & X6 yang siap sebagai pilihan kami. Sedangkan untuk seri budget atau murah terbaru adan Nokia  3.1 & 2.1 yang masing masing mengusung spesifikasi berbeda. Baik Nokia tiga.1 & 2.1 masuk kedalam seri budget lantaran mampu didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Walau soal spesifikasi tak menyamai flagship, namun smartphone budget berdasarkan Nokia masih dapat diandalkan untuk menemani aktivitas setiap hari nya.

Daftar Harga Hp Nokia Android Murah 4G LTE Terbaru

Harga Hp Nokia Android Murah 4G LTE Terbaru
Harga Hp Nokia Android Murah 4G LTE Terbaru

Di jaman digital tentunya setiap orang ingin menerima konektivitas mobile yang cepat & responsif. Oleh karena itu smartphone menggunakan teknologi 4G LTE sebagai pilihan primer. Apabila kamu merupakan Nokia Fans maka tentu ingin menerima harga hp Nokia android murah 4G LTE terbaru. Oleh karena itu kami sudah menyiapkan informasi seputar harga hp nokia android seri modern yg dapat kamu pilih berikut adalah.

Isi Artikel

  • 1.Nokia lima.1
  • dua.Nokia tiga.1
  • tiga.Nokia 2.1
  • 4.Nokia X6
  • 5.Nokia 8110 4G
  • 6.Nokia 8 Sirocco
  • 7.Nokia 7 plus
  • 8.Nokia 6.1
  • 9.Nokia 1
  • 10.Nokia 3310 4G
  • 11.Nokia 2
  • 12.Nokia 7
  • 13.Nokia 8
  • 14.Nokia 3
  • 15.Nokia 5
  • 16.Nokia 6

1.Nokia 5.1

Smartphone ini masuk kedalam kategori mid range karena mengusung spesifikasi menengah. Harga hp nokia android ini mampu engkau dapatkan menggunakan banderol 3,dua jutaan. Di range harga ini Nokia 5.1 mengunggulkan OS Pure Android 8.0 Oreo yg memiliki poly fitur baru karena termasuk dalam jajaran smartphone Android One. Sayangnya menurut segi spesifikasi kurang mantap lantaran hanya mengandalkan chipset MediaTek Helio P18, namun performanya masih dapat diandalkan buat banyak sekali kegiatan.

Nokia 5.1
Nokia 5.1

Nokia 5.1 mempunyai dua varian tidak sinkron yaitu versi RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB dan versi dua GB dengan internal 2 GB. Varian RAM 3 GB akan memperoleh performa processor Octa-core 2.0 GHz & untuk yg 2 GB memiliki clockspeed lebih rendah yaitu 1.2 GHz. Dari sisi tampilan, Nokia 5.1 mengusung Corning Gorilla Glass dalam bagian depan menggunakan body alumunium 6000 series. Layarnya lima.5 inches menggunakan aspect ratio 18:9 yang memiliki resolusi 1080 x 2160 pixels berpanel IPS. Sedangkan buat sisi fotografi dibekali kamera primer 16 MP berfitur PDAF & dual-LED dual-tone flash yg bisa merekam video dengan resolusi Full HD 30fps. Kemudian buat kamera selfienya 8 MP dan pula sudah dibekali baterai 2970 mAh.

dua.Nokia tiga.1

Harga hp nokia android ini dibanderol 2,4 jutaan sebagai akibatnya masih masuk kedalam seri smartphone budget. Lantaran termasuk kedalam golongan Android One maka keunggulan utama dalam Nokia tiga.1 adalah sistem operasi nya yg menggunakan Android 8.0 Oreo. Apabila dibandingkan dengan Nokia 5.1, sisi desain maupun spesifikasi Nokia 3.1 nir jauh tidak selaras. Spesifikasi utama Nokia tiga.1 mengandalkan chipset menengah Mediatek MT6750 yang memiliki performa cukup baik. Smartphone ini juga mempunyai dua varian berbeda yaitu RAM tiga GB menggunakan internal 32 GB & varian 2 GB menggunakan internal 16 GB.

Nokia 3.1
Nokia 3.1

Kedua varian Nokia 3.1 ini mempunyai processor Octa Core namun terdapat perbedaan dari sisi performa karena dibekali dengan clockspeed yg tidak sama. Varian tiga GB mempunyai kemampuan 1.5 GHz , sedangkan yg dua GB lebih rendah yaitu 1.0 GHz. Sedangkan untuk layarnya dibekali lebar 5.2 inches menggunakan aspect ratio 18:9 beresolusi 720 x 1440 pixels. Harga hp nokia android dua,4 jutaan ini dibekali kamera utama 13 MP dengan LED Flash yg hanya dapat merekam video beresolusi HD 30fps saja. Dari segi kamera belakang memang kurang memuaskan, namun kamera selfie yang dibawa smartphone ini relatif keren yaitu 8 MP. Selain itu baterai berdaya 2990 mAh jua dapat diandalkan buat menjalani hari.

3.Nokia 2.1

Selanjutnya merupakan seri budget modern yaitu Nokia 2.1 yang dibanderol lebih kurang 1,6 jutaan. Dengan harga hp nokia android murah ini engkau bisa lebih irit pengeluaran. Memang sisi spesifikasi yg dibawa masih tergolong biasa lantaran hanya dibekali RAM 1 GB & memori internal 8 GB. Sedangkan sisi performa memang menggunakan chipset lama  Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 dengan clockcpeed 1.4 GHz. Memang buat gaming dirasa kurang cantik lantaran hanya memakai GPU Adreno 308. Walau performanya biasa saja namun telah memakai Android 8.1 Oreo sehingga meningkatkan performa secara global.

Nokia 2.1
Nokia 2.1

Walau harganya terjangkau, tetapi sisi layar & desainya relatif baik lantaran memakai frame alumunium meski bodynya plastik. Layarnya sendiri lima.Lima inches dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang telah dibekali Corning Gorilla Glass dan jua panel IPS. Sayangnya berdasarkan sisi kamera masih dibawah rata rata jika dibandingkan dengan kompetitor lain misalnya Xiaomi. Kamera utama hanya dibekali kemampuan 8 MP & LED flash saja, selebihnya buat kamera selfie masih menggunakan 5 MP jadi tergolong kurang memuaskan. Meski begitu dengan range harganya yg 1 jutaan smartphone ini jadi keliru satu rekomendasi buat dipilih.

4.Nokia X6

Nokia X6 termasuk kedalam seri mid range lantaran spesifikasi yang dibawanya yaitu memiliki chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 menggunakan dukungan penuh processor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260. Memang performa yg disajikan tergolong mantap buat bermain game beresolusi HD, terlebih telah juga didukung dengan GPU Adreno 509. OS Android 8.1 Oreo jua menjadi nilai plus buat mendongkrak performa smartphone ini, selain itu terdapat juga pilihan RAM yg besarnya 6 GB sehingga menambah responsif sisi multitaskingnya.

Nokia X6
Nokia X6

Nokia X6 memiliki 2 varian tidak sama yaitu RAM 4 GB & 6 GB, tentunya buat performa aporisma seri 6 GB menjadi pilihan yang recomended. Selain itu memori internal yang ditawarkan mencakup kapasitas 32 dan 64 GB ditambah dengan slot Micro SD yg dapat menampung 256 GB. Harga hp Nokia android yg satu ini dibanderol tiga jutaan sehingga bisa jadi pilihan buat kelas midrange budget. Kemudian sisi layarnya dibekali ukruan lima.8 inches dengan aspect ratio yg unik 19:9. Keunggulan lain berdasarkan smartphone ini adalah sisi fotografi yg mengandalkan dual kamera belakang 16 MP (f/dua.0, 1.0µm, PDAF, giro-EIS) & lima MP (f/dua.2, 1.2µm, no AF, depth sensor) serta dual-LED dual-tone flash sehingga mampu membentuk bokeh keren. Demikian pula menurut kamera depan 16 MP (f/dua.0, 1.0µm) yg sangat mumpuni buat selfie terbaik.

lima.Nokia 8110 4G

Selanjutnya ada ponsel berbentuk klasik yg seringkali disebut sebagai hp pisang. Versi modern Nokia 8110 ini telah dibekali konektivitas 4G LTE. Ponsel ini memiliki banyak sekali keunikan yang sanggup membuat poly orang penasaran antara lain merupakan OS KaiOS yang memang lebih simple dipakai. Selain itu dapur pacu nya telah dibekali chipset Qualcomm MSM8905 Snapdragon 205 dengan processor Dual-core berkecepatan 1.1 GHz, tak hanya itu spesifikasi nya jua sudah didukung GPU Adreno 304. Memang ponsel ini dibuat buat pemakaian cara usang, terbukti hanya dengan RAM 512 MB dan internal 4 GB kinerjanya responsif.

Nokia 8110 4G
Nokia 8110 4G

Bicara soal desain memang ponsel ini mengingatkan pada masa nostalgia dengan beberapa tambahan fitur misalnya IP52 drip protection. Layarnya memang kecil, hanya dua.4 inches saja dengan resolusi 240 x 320 pixels & hanya ada kamera belakang dua MP. Nokia 8110 4G didesain buat generasi tua yg memang membutuhkan operasional secara cepat & simple. Baterainya juga awet karena mengusung daya 1500 mAh sehingga dapat diandalkan lebih usang. Harga hp nokia android ini dibanderol menggunakan kisaran 1,tiga jutaan, memang sedikit mahal si akan tetapi fitur yang dibawanya pula keren kok.

6.Nokia 8 Sirocco

Seri flagship terkini dari Nokia ini bisa sebagai pesaing ketat beberapa smartphone ternama. Nokia 8 Sirocco dibanderol menggunakan harga 12,8 jutaan yang memang kompetitif. Raja smartphone berdasarkan Nokia ini mengusung spesifikasi mumpuni dengan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 serta processor Octa Core. Performa gaming jua keren karena didukung dengan GPU Adreno 540 yg sanggup menjalankan game HD menggunakan lancar. Kemampuan multitasking jua maksimal berkat RAM 6 GB dan memori internal yg luas 128 GB. Sayangnya tidak tersedia slot Micro SD jadi engkau harus puas menggunakan mengandalkan memori internal saja.

Nokia 8 Sirocco
Nokia 8 Sirocco

Android 8.0 Oreo menjadi keunggulan smartphone ini selanjutnya ditambah menggunakan desain dan tampilan ciamik. Bagian depan & belakang memakai material Gorilla Glass lima, sedangkan buat frame nya berbahan stainless steel. Sisi desain nya begitu elegan lantaran layarnya mempunyai aspect ratio 16:9 berpanel P-OLED. Karena memakai OED secara otomatis engkau sanggup menikmati fitur Always-on display. Selain itu menggunakan lebar 5.5 inches layarnya sanggup memuaskan pecinta smartphone ditambah dengan resolusi 1440 x 2560 pixels.

Beralih ke sisi fotografi yang mumpuni berkat dual kamera 12 MP (f/1.8, 1.4µm) dan 13 MP (f/2.6, 1.0µm) menggunakan sederetan fitur lengkap seperti  2x optical zoom, dual pixel PDAF, Zeiss optics dan dual-LED dual-tone flash. Kemampuan rekam videonya sanggup mencapai 4K  2160p@30fps, sedangkan buat selfie kamu mampu menikmati kamera depan lima MP (f/dua.0, 1.4µm) yg hasilnya berkualitas. Baterai yang dibawakan jua relatif mumpuni menggunakan daya 3260 mAh.

7.Nokia 7 plus

Selankjutnya terdapat seri mid range yg punya spesifikasi mantap yaitu Nokia 7 Plus, seri ini mampu jadi cara lain selain flagship berdasarkan Nokia. Sisi desain mengunggulkan layar 18:9 berukuran 6.0 inches dengan resolusi 1080 x 2160 pixels. Selain itu desainnya elegan lantaran memakai Corning Gorilla Glass tiga dengan copper edges dan frame berbahan material alumunium. Keunggulan lain nya merupakan menurut sisi spesifikasi yg memang mengusung chipset kelas menengah Qualcomm Snapdragon 660 dan processor Octa-core.

Nokia 7 plus
Nokia 7 plus

Performa gaming yg tersaji jua mantap berkat GPU Adreno 512 menggunakan RAM 4 GB. Multasking dijamin lancar serta sanggup menyimpan file banyak karena dibekali internal 64 GB dengan tambahan slot Micro Sekolah Dasar sampai kapasitas 256 GB. Kemudian sisi kamera yang disajikan jua oke punya lantaran dibekali dual kamera utama 12 MP (f/1.8, 25mm, 1.4µm) + 13 MP (f/2.6, 1.0µm) dengan fitur relatif lengkap mencakup Zeiss optics,2x optical zoom,  gyro EIS dual pixel PDAF dan juga dual-LED dual-tone flash.

Kualitas rekam video kamera belakang sudah 4K 2160p@30fps jadi dapat diandalkan buat berbagai kebutuhan. Sedangkan buat kamera selfienya mengusung 16 MP (f/2.0, 1.0µm) dengan Zeiss optics yg menyajikan output jernih & juga berkualitas. Selain itu keunggulan berdasarkan Nokia 7 Plus merupakan baterainya yang akbar yaitu 3800 mAh. Harga hp Nokia android ini dibanderol menggunakan harga lima jutaan, jadi relatif recomended buat jadi pilihan.

8.Nokia 6.1

Smartphone ini dibekali menggunakan spesifikasi mid range dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630, processor Octa-core berkecepatan dua.Dua GHz & juga GPU Adreno 508. Tak ketinggalan sistem operasi Android 8.1 Oreo siap menyajikan performa yg responsif. Harga hp Nokia android yg satu ini dibanderol tiga,7 jutaan jadi dievaluasi cukup mendekati kelas budget smartphone. Apabila ingin membeli smartphone ini kamu bisa menentukan dua varian meliputi RAM 3 GB menggunakan internal 32 GB dan juga versi 4 GB berkapasitas internal 64 GB, plus keduanya sudah mempunyai slot Micro SD yang sanggup diisi sampai 256 GB.

Nokia 6.1
Nokia 6.1

Tampilan Nokia 6.1 tergolong premium lantaran mengusung Corning Gorilla Glass tiga menggunakan frame aluminum. Selain itu layar selebar 5.5 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels siap memuaskan kamu. Keunggulan lain merupakan berdasarkan sisi kamera yang mengusung 16 MP (f/2.0, 27mm, 1.0µm) dengan kualitas rekam video 4K 2160p@30fps. Kemudian kamera depan nya dibekali 8 MP (f/2.0, 1.12µm) yang siap memanjakan kebutuhanmu buat selfie. Kelebihan lainnya adalah baterai yang cukup mumpuni berdaya 3000 mAh.

9.Nokia 1

Untuk range harga 1 jutaan engkau bisa memilih varian Nokia 1 yang membawa spesifikasi kelas low end. Dibekali chipset Mediatek MT6737M dengan processor Quad-core 1.1 GHz dirasa relatif bertenaga apabila menjalankan aktivitas baku. Keunggulan smartphone ini merupakan OS Android 8.1 Oreo yang cukup baik mendukung multitasking RAM 1 GB. Media penyimpanan 8 GB memang kurang, tetapi kamu bisa menggunakan Micro SD sampai 128 GB. Spesifikasi layarnya pula tergolong biasa lantaran hanya dibekali 4.5 inches dengan resolusi 480 x 854 pixels.

Nokia 1
Nokia 1

Kamera primer nya 5 MP dibekali LED flash yg memang jauh dari smartphone midrange lain nya berdasarkan vendor lain. Terlebih kamera depan nya yg hanya 2 MP saja, pada tahun 2018 memang dirasa kurang greget, tetapi itulah yg dihasilkan berdasarkan harga 1 jutaan. Baterainya juga tidak terlalu besar berdaya 2150 mAh, mengingat layarnya mini & beresolusi rendah tentunya membuat smartphone ini tak boros baterai.

10.Nokia 3310 4G

Selanjutnya ada seri Nokia pisang modern yg mengusung teknologi 4G LTE didalamnya. Harga hp nokia ini dibanderol menggunakan harga 1,4 jutaan, sayangnya belum android alias masih memakai OS bawaan nokia. Namun fungsionalitas hp ini relatif lengkap lantaran didukung menggunakan baterai 1200 mAh yg cukup awet. Layarnya pula kurang maksimal lantaran hanya mengusung panel TFT berlebar 2.4 inches menggunakan resolusi 240 x 320 pixels.

Nokia 3310 4G
Nokia 3310 4G

Spesifikasinya memang rendah, namun lancar digunakan lantaran tidak membawa pelaksanaan berat. Dengan RAM yang hanya 256 MB dan internal 512 MB, kinerja hape ini relatif responsif. Jangan berharap mendapatkan kualitas kamera terbaik karena hape ini hanya dibekali kamera belakang dua MP saja tanpa kamera depan.

11.Nokia 2

Untuk range harga 2 jutaan engkau mampu memilih seri Nokia 2 yg membawa spesifikasi utama Qualcomm Snapdragon 212 yg dipadu dengan processor Quad-core 1.Tiga GHz. Memang harga 1,9  jutaan dirasa kemahalan, namun Nokia 2 memiliki layar lima.0 inches menggunakan resolusi HD 720 x 1280 pixels ditambah perlindungan Corning Gorilla Glass tiga. Keunggulan dari Nokia dua terletak berdasarkan sisi sistem operasi yang menggunakan Android 7.1.1 Nougat.

Nokia 2
Nokia 2

Harga yang hampir mencapai dua jutaan dirasa sangat overprice lantaran RAM yang disajikan hanya 1 GB saja menggunakan internal 8 GB. Soal kamera pula kurang mantap karena hanya mengandalkan 8 MP saja dalam bagian belakang. Kualitas rekam videonya hanya HD, Sedangkan kamera depan dibekali 5 MP saja. Namun keunggulan utama Nokia 2 terletak berdasarkan sisi baterai yg mengusung daya 4100 mAh sehingga awet digunakan seharian.

12.Nokia 7

Selanjutnya adalah seri mid range Nokia 7 yang mengusung spesifikasi mumpuni. Harga hp nokia android ini dibanderol mulai 5,7 jutaan yg mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 630 & processor Octa-core 2.Dua GHz. Nokia 7 dibekali dengan layar lima.Dua inches beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels ditambah menggunakan kemampuan  IP54 splash proof.

Nokia 7
Nokia 7

Tampilan nya memang relatif premium lantaran menyajikan frame metal dengan bagian depan dan belakang kaca. Selain itu smartphone ini dibekali OS Android 7.1.1 Nougat dan bisa diupgrade ke Android 8.1 Oreo. Multitaskingnya juga lancar karena dibekali pilihan RAM 4 dan 6 GB. Sedangkan buat memorinya dibekali internal 64 GB dan eksternal Micro Sekolah Dasar yang dapat menampung sampai 256 GB .

Keunggulan lain menurut Nokia 7 merupakan kamera utama yang mengusung 16 MP (f/1.8, 1.12µm)berfitur  PDAF, Zeiss optics dan dual-LED dual-tone flash. Hasil rekam videonya telah 4K ditambah dengan kamera depan 5 MP (f/dua.0, 1.4µm) yang semakin memperkuat sisi fotografi Nokia 7. Soal baterai dibekali daya 3000 mAh yg relatif dipakai untuk pemakaian seharian.

13.Nokia 8

Selanjutnya adalah Flagship Nokia di tahun 2017 yaitu Nokia 8 yang saat ini mempunyai banderol harga lebih kurang 6 jutaan. Memang spesifikasinya masih sangat relevan karena mengusung Qualcomm Snapdragon 835 dengan processor Octa-core. Performa multitasking aporisma pula mampu kamu dapatkan karena RAM 4 GB dan 6 GB yg bisa dipilih sesuai versi. Media penyimpanan internal disediakan versi 64 dan 128 GB, bila kurang puas bisa memakai Micro SD hingga kapasitas 512 GB.

Nokia 8
Nokia 8

Material alumunium dan glass menciptakan smartphone ini tampil premium, terlebih menggunakan aspect ratio 16:9. Layarnya sendiri dibekali 5.3 inches beresolusi 1440 x 2560 pixels berfitur Always-on display. Selain itu sisi operasi sistem bawaan adalah Android 7.1.1 dan sanggup diupgrade ke Android 8.1. Dual kamera belakang 13 MP (f/2.0, 1.12µm) akan memaksimalkan sisi fotografi dengan beberapa fitur misalnya PDAF & laser AF, Zeiss optics, OIS & dual-LED dual-tone flash,

Sedangkan kualitas rekam videonya telah 4K 2160p@30fps yg sanggup diandalkan. Sedangkan buat kamera selfie kamu bisa menerima kualitas jernih kamera 13 MP (f/2.0, 1.12µm). Tak ketinggalan baterai berdaya 3090 mAh jua cukup dapat diandalkan buat pemakaian sehari hari.

14.Nokia tiga

Nokia 3 mempunyai range harga dua jutaan dengan spesifikasi yang relatif baku lantaran hanya dibekali chipset Mediatek MT6737 dengan performa processor Quad-core 1.4 GHz. Multitaskingnya pula relatif baku karena hanya mengandalkan RAM dua GB dengan internal 16 GB.  Namun sisi tampilan Nokia 3 relatif oke karena dibekali layar 5.0 inches dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Sedangkan sistem operasinya memakai Android 7.0 dan mampu diupgrade ke Android 8.0.

Nokia 3
Nokia 3

Sisi kamera Nokia tiga dibekali menggunakan 8 MP (f/2.0, 1.12µm) berfitur Autofocus & LED flash. Kualitasnya memang cukup biasa, terbukti menggunakan rekam videonya yang hanya mendukung resolusi HD 720p@30fps saja. Kamera selfie nya pula dibekali 8 MP menggunakan kualitas yg tidak jauh beda. Sayangnya buat baterainya kurang aporisma karena hanya mengusung daya 2630 mAh.

15.Nokia lima

Selanjutnya terdapat Nokia lima yg mengusung spesifikasi lebih baik dibanding Nokia tiga. Harga hp nokia android yg satu ini sedikit lebih mahal karena menyentuh angka dua,8 jutaan. Performanya tentu lebih baik karena mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 430 menggunakan processor Octa-core 1.4 GHz . Sedangkan buat RAM masih ada versi 2 dan 3 GB menggunakan internal 16 GB.

Nokia 5
Nokia lima

Layarnya dibekali 5.2 inches menggunakan resolusi 720 x 1280 pixels serta sudah memakai Android 7.1.1. Sisi fotografi memang relatif mumpuni lantaran mempunyai kemampuan 13 MP (f/dua.0, 1/tiga″, 1.12µm) menggunakan rekam video Full HD 1080p@30fps. Sedangkan buat sisi kamera depan disediakan kamera 8 MP yg cukup oke untuk selfie. Semua spesifikasi Nokia lima dioptimalkan oleh baterai berdaya 3000 mAh .

16.Nokia 6

Nokia 6 dibanderol dengan harga mulai 3,7 jutaan saat ini dan membawa spesifikasi mid range dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 & processor Octa-core 1.4 GHz. Sedangkan sisi multitaskingnya didukung menggunakan RAM sebanyak 3 GB & 4 GB seta pilihan internal 32 juga 64 GB. Operasi sistemnya menggunakan Android 7.1.1 & sanggup diupgrade ke Android 8.0. Layarnya sendiri lima.Lima inches menggunakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels ditambah proteksi Corning Gorilla Glass tiga.

Nokia 6
Nokia 6

Nokia 6 membawa kamera utama 16 MP (f/dua.0, 1.0µm) yang dirasa relatif optimal buat sisi fotografinya, ditambah dengan kualitas video Full HD, Sedangkan untuk kamera selfienya dibekali 8 MP (f/dua.0, 1.12µm) yg cukup oke digunakan. Sisi baterainya sendiri telah dibekali daya 3000 mAh sebagai akibatnya relatif bisa diandalkan buat aktivitas sehari hari.

Demikianlah harga hp nokia android yang dapat kami hidangkan. Memang ada beberapa harga smartphone Nokia yang sedikit overprice, tetapi sisi built quality yg kokoh bisa jadi nilai tambahan apabila ingin membelinya. Semua seri diatas meliputi flagship sampai yg low end.

5 HP Android murah RAM 2 Giga jaringan 4G harga 400ribu

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Seperti Instagram

5 Cara Mencari NISN Melalui Nama Siswa Secara online

15 Game Matematika Android Terbaik SD SMP & SMA 2020