5 Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Seperti Instagram

Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Seperti Instagram – WhatsApp memang menjadi keliru satu pelaksanaan yg harus diunduh buat sebagian akbar rakyat Indonesia. Kegunaan WhatsApp selain sebagai media komunikasi merupakan buat bisnis atau berjualan. Banyak pedagang yang memanfaatkan WhatsApp buat bertransaksi, media kenaikan pangkat , atau perbincangan seputar global usaha.

Dengan WhatsApp kita dapat menggunakan mudah mengirim file berupa gambar, video, audio juga jenis lain nya. Fasilitas video call & telepon perdeo membuat aplikasi ini semakin diminati. Cukup dengan paket data atau Wifi Gratis anda dapat terkoneksi dengan sahabat, keluarga ataupun rekanan bisnis. Sampai kini WhatsApp secara terus menerus menambahkan fitur baru didalam nya sehingga mampu bersaing menggunakan aplikasi lain. Sebelumnya kami pula telah mengulas cara download status WhatsApp & cara membuat goresan pena berwarna.

Keunggulan lain nya adalah pelaksanaan bisa dijalankan tanpa iklan sehingga bisa bebas digunakan. Tampilan WhatsApp memang dirasa membosankan bagi sebagian orang, walau didalamnya sudah tersimpan fitur buat membarui latar belakang chatting. Walau secara fungsi memang WhatsApp sangat penting dimiliki pada jaman digital ini. Lantaran tampilan yang tidak berubah maka beberapa mencoba merubah sisi UI WhatsApp kedalam beberapa versi tidak sinkron. Salah satu yg sedang animo dilakukan merupakan menerapkan tampilan Instagram yg identik dengan menu story nya.

Kita bisa melakukan cara membarui tampilan Whatsapp misalnya Instagram menggunakan menggunakan pelaksanaan pihak ketiga. Aplikasi Delta GBWhatsApp memang relatif dikenal buat kalangan pecinta android, ada poly kustomisasi & fitur tambahan yg sanggup anda rasakan. Jadi buat anda yang bosan menggunakan tampilan original WhatsApp dapat mencoba pelaksanaan ini secara gratis & melakukan beberapa konfigurasi.

Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Seperti Instagram
Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Seperti Instagram

Melakukan cara mengubah tampilan Whatsapp misalnya Instagram bisa dilakukan secara mudah menggunakan beberapa langkah saja. Anda tidak akan kehilangan fitur serta fungsi WhatsApp original, namun secara tampilan akan jauh lebih menarik. Lantaran Android adalah open source sebagai akibatnya dapat dengan mudah pada install aplikasi pihak ketiga. Cukup hidupkan saja sumber tidak dikenal untuk memperbolehkan menginstall pelaksanaan ini. Untuk anda yang tertarik dapat mengikuti tutorial cara mengubah tampilan Whatsapp misalnya Instagram ini dia.

1. Download kemudian install dahulu aplikasi Delta GBWhatsApp.

dua. Silahkan buka pelaksanaan Delta GBWhatsApp. Setelah itu tap “Setuju dan lanjutkan”, sesudah itu masukkan nomor telepon anda buat dapat login.

Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Seperti Instagram 1

3. Langkah berikutnya tap 3 titik yg ada pada pojok kanan, kemudian pilih hidangan Delta GB WhatsApp seperti gambar dibawah ini

Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Seperti Instagram 2

4. Kemudian pilihlah hidangan Home UI, selanjutnya tap Home Style misalnya dalam gambar dibawah ini

Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Seperti Instagram 3

lima. Silahkan tap Default Home (WhatsApp stock) kemudian lakukan relogin akun WhatsApp anda. Apabila berhasil maka akan timbul hidangan story dan UI yang seperti Instagram.

Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Seperti Instagram 4

Setelah semua langkah berhasil dilakukan silahkan rasakan tampilan baru WhatsApp anda yg seperti seperti Instagram. Fungsi dari aplikasi Delta GB WhatsApp sama persis misalnya Whatsapp original, tetapi tampilan nya jauh lebih menarik. Memang unik karena sisi hidangan stories yg mirip dengan Instagram sebagai akibatnya lebih gampang diakses. Fitur video call & telepon tetap mampu anda rasakan cukup dengan tap tombol Calls dalam bagian kanan.

Tentunya pelaksanaan Delta GB WhatsApp pula ringan dijalankan sebagai akibatnya nir menghambat kinerja smartphone secara keseluruhan. Anda juga dapat mencoba beberapa fitur tambahan pada pelaksanaan ini. Demikianlah turorial mengganti tampilan Whatsapp modern yang sanggup kami berikan, semoga bisa berguna untuk anda yg bosan menggunakan tampilan standar.

Cara merubah tampilan whatsapp seperti instagram

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Mencari NISN Melalui Nama Siswa Secara online

15 Game Matematika Android Terbaik SD SMP & SMA 2020