25 Aplikasi Android Terbaru & Terbaik 2020 : Lagi Trends

Aplikasi Android – Android adalah salah satu sistem operasi mobile terpopuler yg kini poly digunakan oleh vendor smartphone kelas Dunia. Dimana sistem operasi tersebut menawarkan aneka macam kelebihan yang nir dimiliki sang sistem operasi mobile lainnya. Salah satu kelebihannya adalah memiliki jumlah pelaksanaan yg poly.

Setiap tahun bahkan setiap bulannya, aplikasi berbasis Android ini selalu bertambah. Tempat para pengguna biasanya & kebanyakan mengunduh pelaksanaan ini adalah Google Play Store. Google Play Store adalah tempat pelaksanaan Android resmi yang diluncurkan sang Google selaku pemilik sistem operasi Android tadi.

Namun sayangnya berdasarkan sekian poly pelaksanaan Android yang diluncurkan oleh developer di semua Dunia. Ada poly pelaksanaan yg sebenarnya nir berguna dan bahkan berbahaya untuk pada instal. Sehingga kalian wajib buat mempunyai liputan yg terbaru terkait pelaksanaan Android ini.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberitahukan pada kalian tentang daftar aplikasi Android apa saja yang modern & terbaik. Tujuannya supaya smartphone Android kalian kondusif & memang pelaksanaan tersebut sahih-sahih manfaat buat dipakai. Berikut ini daftar aplikasi terkini & terbaik buat sistem operasi mobile Android.

Daftar Aplikasi Android Terbaru dan Terbaik

Aplikasi Android Terbaru & Terbaik

Sebenarnya aplikasi Android ini mempunyai manfaat & kegunaan sama misalnya pelaksanaan iPhone yang berguna. Dimana aplikasi dibawah ini bisa mendukung produktivitas kalian pada beraktifitas.

Isi Artikel

  • 1. 1Weather
  • 2. Bouncer
  • 3. Google Drive
  • 4. Google Maps and Waze
  • 5. Google Assistant
  • 6. YouTube Music
  • 7. LastPass Password Manager
  • 8. Nova Launcher
  • 9. Pocket Casts
  • 10. Pulse SMS
  • 11. Solid Explorer File Manager
  • 12. SwiftKey Keyboard
  • 13. Tasker
  • 14. TickTick
  • 15. ZEDGE
  • 16. Credit Karma
  • 17. Feedly
  • 18. Google Opinion Rewards
  • 19. Imgur
  • 20. Musicolet
  • 21. ProtonVPN
  • 22. Resilio Sync
  • 23. Automatic Dark Theme for Android 10
  • 24. Threads from Instagram
  • 25. TIME Immersive
  • KESIMPULAN

1. 1Weather

1Weather

Aplikasi 1Weather merupakan aplikasi cuaca terbaik yang disarankan buat kalian instal bila kalian acapkali berpergian keluar rumah. Dengan mempunyai aplikasi Android ini, maka kalian akan mengetahui berita cuaca terkini & seksama.

dua. Bouncer

Bouncer

Aplikasi Android terbaru yang bermanfaat buat sistem keamanan smartphone Android kalian ini memang bisa dipakai bila kalian membayar aplikasi ini. Dimana fungsi pelaksanaan tersebut membantu kalian buat memberikan biar ad interim dalam pelaksanaan yang dipilih.

tiga. Google Drive

Google Drive

Ini adalah pelaksanaan Android yg bermanfaat untuk menyimpan file misalnya video, foto ataupun musik. Sangat bermanfaat sekali apabila smartphone kalian mempunyai ruang memori internal yg sedikit. Selain itu fasilitas penyimpanan Google Drive tersedia secara gratis & mudah buat digunakan.

4. Google Maps and Waze

Google Maps and Waze

Pastinya smartphone Android kalian telah mempunyai aplikasi Maps ini. Kegunaan aplikasi Google Maps dan Waze memang sangat dirasa sekali. Kalian sanggup berkunjung ke suatu loka dengan aman dan jalur yg mudah dilewati.

lima. Google Assistant

Google Assistant

Google Assistant adalah pelaksanaan yang powerfull buat membantu kalian mencari file ataupun liputan di pada smartphone kalian. Jika kalian mempunyai liputan dan aplikasi yg poly di smartphone, maka kami rekomendasikan buat kalian instal aplikasi tersebut.

6. YouTube Music

YouTube Music

Sekarang pengguna Hp Android nir perlu repot-repot lagi buat mendengarkan musik pada Youtube. Pasalnya Youtube sudah menyediakan aplikasi Youtube Music terbaru.

7. LastPass Password Manager

LastPass Password Manager

Apakah kalian memiliki akun sosial media & aneka macam macam akun yg passwordnya berbeda-beda ?. Apabila iya untuk mengelola seluruh passwor tersebut menggunakan kondusif & mudah, kalian bisa mengunduh & memakai aplikasi Lastpass Password Manager.

8. Nova Launcher

Nova Launcher

Salah satu pelaksanaan Launcher Android terbaru yang terbaik sepanjang masa adalah Nova Launcher. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali macam launcher Android menarik dan tersedia secara perdeo.

9. Pocket Casts

Pocket Casts

Jika kalian telah dengan Podcast, maka pelaksanaan Android terkini yg diluncurkan sang Podcast ini sangat disarankan buat terdapat di smartphone kalian. Dimana aplikasi ini menunjukkan dukungan audio & video yg lebih mengagumkan.

10. Pulse SMS

Pulse SMS

Pulse SMS merupakan aplikasi SMS yg hebat dan powerfull. Aplikasi tadi menawarkan tema, dukungan GIF dan juga percakapan SMS dengan kata sandi.

11. Solid Explorer File Manager

Solid Explorer File Manager

Untuk kalian yang memiliki poly file dokumen ataupun file lainnya. Maka disarankan buat memiliki aplikasi Solid Explorer File Manager Android. Kalian sanggup melakukan browser file menggunakan mudah & cepat lewat pelaksanaan Android modern ini.

12. SwiftKey Keyboard

SwiftKey Keyboard

Jika kalian nir menyukai keyboard bawaan Android. Maka penyelesaiannya menggunakan aplikasi Android Swiftkey Keyboard. Aplikasi tadi menunjukkan ketikan gesture & dukungan poly bahasa.

13. Tasker

Tasker

Aplikasi Tasker adalah pelaksanaan terbaru buat melakukan otomatis kegiatan dalam smartphone Android. Dimana pelaksanaan ini sanggup menjalankan perintah khusus dari penggunanya.

14. TickTick

TickTick

TickTick merupakan pelaksanaan membuatkan tugas kepada orang lain. Sangat disarankan buat dimiliki sang kalian yg memiliki rekan kerja ataupun usaha.

15. ZEDGE

ZEDGE

Jika kalian bosan dengan tema wallpaper Android, maka kalian sanggup memanfaatkan tema wallpaper dari aplikasi ZEDGE. Dimana poly tema Wallpaper Android yang disediakan secara perdeo dan tentunya kualitas grafis sangat mengagumkan.

16. Credit Karma

Credit Karma

Salah satu pelaksanaan keuangan modern Android dan terbaik adalah Credit Karma. Disini kalian bisa mengelola keuangan bulanan kalian secara teratur.

17. Feedly

Feedly

Apakah kalian telah membaca kabar ? Bila iya manfaatkan aplikasi Android ini untuk meluaskan ilmu kalian. Disini kalian sanggup menerima banyak sekali macam keterangan menurut asal yg kredibel.

18. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah pelaksanaan pembuat credit saldo Google Play perdeo. Cara kerja pelaksanaan tadi merupakan pengguna melakukan apa yg diperintah lalu nantinya pengguna akan menerima credit saldo Google Play sesuai dengan pekerjaannya.

19. Imgur

Imgur

Imgur adalah pelaksanaan pencari gambar Gif lucu misalnya meme & video viral. Bisa dikatakan jua bahwa aplikasi Android terkini berdasarkan Imgur termasuk aplikasi hiburan. Jika kalian sedang melihat meme, video lucu ataupu gambar lucu, maka aplikasi Imgur sangat cocok buat terdapat pada smartphone Android kalian.

20. Musicolet

Musicolet

Musicolet adalah aplikasi player musik yg tersedia secara gratis & tanpa iklan. Jadi apabila anda saat kini terganggu menggunakan iklan ketika mendengarkan musik, maka aplikasi Musicolet mampu sebagai pilihan tepat buat pengganti aplikasi player musik usang kalian.

21. ProtonVPN

ProtonVPN

ProtonVPN adalah pelaksanaan VPN modern Android & terbaik sepanjang masa. Dimana aplikasi ini bisa menyembunyikan IP Address kalian secara otomatis. Dan tentunya kalian bisa memanfaatkan fitur yang terdapat pada aplikasi tadi secara perdeo.

22. Resilio Sync

Resilio Sync

Resilio Sync merupakan pelaksanaan penyimpanan cloud yang dapat terkoneksi dengan personal komputer ataupun laptop. Baik veri dekstop ataupun mobile, Resilio Sync mudah buat digunakan.

23. Automatic Dark Theme for Android 10

Automatic Dark Theme for Android 10

Ini adalah pelaksanaan darm theme untuk Android 10. Buat yang ingin mencoba thema dark mode rasa iPhone, maka mampu menggunakan aplikasi tadi. Tetapi pastikan bahwa sistem operasi smartphone kalian sudah versi Android 10.

24. Threads from Instagram

Threads from Instagram

Aplikasi ini sangat membantu sekali buat yang hobi bermain Instagram. Dimana aplikasi Android tersebut bisa mengumpulkan pengikut & senang akun Instagram kalian.

25. TIME Immersive

TIME Immersive

Time Immersive merupakan pelaksanaan Android yang berbasis AR dan VR dibentuk oleh Time Magazine. Kalian sanggup mencari seluruh informasi fakta berbasis Augmented Reality dan Virtual Reality.


KESIMPULAN

Dari semua pelaksanaan Android terbaru diatas, kami bisa menyimpulkan bahwa pelaksanaan ini sangat wajib buat ada di smartphone Android masa kini . Tetapi ada galat satu aplikasi yg berdasarkan kami sangat harus dimiliki sang smartphone Android kalian yaitu LastPass Password Manager. Aplikasi ini benar-benar sangat membantu & dibutuhkan pada rakyat yg duninya kini penuh banyak akun sosial media & akun lainnya. Dimana setiap membuat akun sosial media niscaya mewajibkan buat mempunyai password.

APLIKASI KEREN UNTUK ANDROID 2019!! Selebgram Pake Ini Semua! #TTJT

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Mengubah Tampilan Whatsapp Seperti Instagram

5 Cara Mencari NISN Melalui Nama Siswa Secara online

15 Game Matematika Android Terbaik SD SMP & SMA 2020